eklan

AHER Menang di Jabar, Kader PKS Jakbar Makin Semangat

Ketua DPD PKS Jakarta Barat Ir.H.Arkeno Nurdin

Jakarta,Radar Jakbar – Hasil hitung cepat (Quick Count) berbagai lembaga survey yang mengunggulkan pasangan Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar (HADE)  dalam Pilgub Jawa Barat, Ahad,(24/2) kemarin, semakin menambah semangat dan respon yang sangat positif dari seluruh jajaran struktur PKS.

Seperti halnya di jajaran pengurus PKS di Kotamadya Jakarta Barat. Sehari setelah proses pemilihan, hasil hitung cepat yang banyak dirilis di berbagai media, Ketua PKS Jakarta Barat, H. Arkeno Nurdin mengucapkan selamat kepada pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar.

“Selamat kepada pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar yang telah dipercaya kembali untuk meneruskan amal-amalnya dalam rangka membangun Jawa Barat,” kata Arkeno di Jakarta Barat,Senin,(25/2)

Ia juga turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayaakan pilihannya dengan memberikan dukungan kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur dari PKS tersebut.

“Terimakasih kepada partai pendukung dan juga masyarakat Jawa Barat yang dalam suasana PKS sekarang ini tidak terpengaruh dan tetap memberikan dukungannya kepada pasangan calon,” tuturnya.

Selain itu ia juga salut dengan para kader-kader PKS di Jawa Barat, ditengah gelombang fitnah yang menerjang PKS  tetap berjuang dan berusaha keras dalam memenangkan pasangan calon nomor 4 itu.

“Kepada seluruh rekan-rekan PKS di Jawa barat, terimakasih atas kerja-kerja antum semua. Kemenangan Jawa barat sekarang ini terasa sebagai seteguk air di suasana musim panas. Kemenangan Jawa barat semakin meyakinkan kita semua bahwa kita tidak sendiri, Allah senantiasa ada dan memberikan pertolongannya,”ungkapnya.

Arkeno juga berpesan dan mengajak kepada seluruh kader PKS di Jakarta Barat untuk mengambil pelajaran dari kemenangan di Jawa Barat dengan terus berdoa dan beramal untuk tetap memenangkan partai dakwah ini khususnya di wilayah Jakarta Barat.

“Mari kita terus bermunajat, dan bekerja dengan ikhlas untuk kemenangan da’wah. Adapun masalah-masalah yang ada sekarang ini adalah juga seperti masalah-masalah yang telah lampau maupun yang akan datang  kita pahami sebagai skenario Allah untuk menjadikan diri kita dan Da’wah ini semakin matang dan siap menerima amanah yang lebih besar lagi,”pungkasnya. - MJundi

No comments

Powered by Blogger.