eklan

Hari Ini Adalah Hari Untuk Suriah!

Bumisyam – Hari ini, Jum’at 14 Juni 2013 adalah hari untuk Suriah.

Persatuan Ulama’ Islam Sedunia yang diketuai oleh Syaikh Prof. Dr.Yusuf Al Qaradhawi dalam pernyataan media terbaru menyeru seluruh umat Islam di dunia untuk menjadikannya sebagai “Hari untuk Suriah” seperti dikutib Fimadani.com.

Qaradhawi menyeru umat Islam untuk menyatakan dukungannya kepada rakyat Suriah dengan turun ke jalan, khususnya di Al Qusyair. Dan agar mengutuk Hizbusy Syaithan (Syiah Hizbullah Lebanon) dan milisi dari Iran serta pasukan bersenjata Syiah lainnya karena mendukung Bashar Assad.

Sementara di Mesir sedang dilaksanakan musyawarah besar dari seluruh dunia yang di inisiasi oleh Ikhwan Muslimin melalui sayap politiknya Parti Kebebasan dan Keadilan (FJP). Pertemuan ini di jadwalkan selama 2 hari13 dan 14.

Kamis lalu, mufti besar Arab Saudi Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh mendorong pihak pemerintah dan ulama lain untuk menghukum Hizbullah karena campur tangan dalam perang Suriah. Beliau mendukung fatwa Syaikh Al Qaradhawi.

“Kami mendukung Al Qaradhawi dalam pendirian dan panggilan di atas. Semua ulama di dunia Islam untuk bersatu padu dan bekerjasama dalam masa kritis ini dalam sejarah,” katanya.

No comments

Powered by Blogger.